Beckham Optimistis Bakal Menetap di Milan

VIVAnews - David Beckham kembali berkomentar mengenai peluangnya menjadi pemain tetap AC Milan. Untuk menanggapi pertanyaan wartawan soal kepindahannya dari LA Galaxy ke Milan, Beckham meminjam slogan sebuah perusahaan terkenal asal Jerman. 

"Tidak ada yang mustahil bila kita mempercayai sesuatu. Peristiwa seperti ini kerap terjadi, jadi kita lihat saja bagaimana nanti," kata ujar Beckham kepada Tuttomercatoweb pada sebuah acara peluncuran sepatu Adidas,  Senin, 23 Februari 2009.

Sejak Januari lalu, Beckham memang sudah berkostum AC Milan. Namun status suami mantan vokalis Spice Girls, Victoria Adams itu hanya pinjaman dan harus kembali ke klub lamanya, LA Galaxy 9 Maret 2009.

Selama tampil bersama Milan, Beckham mengalami banyak kemajuan. Setidaknya dua gol telah disumbangkan pemain berusia 33 tahun itu bagi Rossoneri. Penampilam gemilang ini membuat petinggi Milan berniat merekrut Beckham sebagai pemain permanen.

Sayang, niat ini tidak berjalan mulus. Sebab, LA Galaxy mematok harga selangit bagi Beckham. Untuk melepas Beckham, tim negeri Paman Sam itu mematok harga €12 juta. Sedangkan manajemen Milan hanya mampu membayar €3 juta.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian
Persib Bandung Vs Borneo FC

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Duel Persib Bandung vs Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024, pukul 19.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024