Preview Real Madrid vs Liverpool

Madrid Sedang Gila

VIVAnews - "Kami sedang menggila", kalimat itu tentu sedang didengungkan kubu Los Blancos guna membuat miris tamunya Liverpool. Tim besutan Juande Ramos ini akan menyambut The Reds pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis, 26 Januari 2009.

Ya, moral Los Blancos memang sedang tinggi. Kehadiran Ramos rupanya mampu membawa angin segar di klub ibu kota Spanyol itu. Sembilan kemenangan beruntun tentu dapat menjadi bukti jika Los Merengues kini sedang dalam top performnya.

Bahkan di dua pertandingan terakhir La Liga, Madrid tampil kesetanan dengan menceploskan 10 gol dan hanya kemasukan satu gol. Setelah Sporting Gijon di lumat empat gol tanpa balas, Real Betis kembali di gulung 6-1.

Hal itu yang membuat Presiden Madrid, Vicente Bolouda, yakin Bernabeu akan menjadi neraka bagi Steven Gerrard cs. Tak tanggung-tanggung, Balouda langsung menargetkan kemenangan wakil Inggris itu.

“Ini akan menjadi pertandingan besar melawan Liverpool dan saya rasa kami akan mengalahkan mereka 3-0 atas mereka di Santiago Bernabeu," ujar Balouda seperti dilansir Goal, Selasa, 24 Februari 2009.

“Pada leg ke-2 di Anfield, mereka akan mencetak gol tapi kami tetap akan menang 2-1," tambah presiden sementara ini.

Meski kepemimpinannya berhasil membawa aura positif, tapi dalam kesempatan itu Bolouda tetap enggan mencalonkan diri sebagai Presiden Madrid. Tapi, Bolouda berpesan pada siapapun hyang terpilih pada pemilu Juli nanti, Juande Ramos harus tetap dipertahankan.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024
Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024