Pabrik Shabu di Bogor

Polisi Cekal Dua Tersangka Buronan

VIVAnews - Kepolisian Wilayah Bogor terus memburu Farid dan Farhan, otak di balik pabrik shabu-shabu di Cariu, Bogor, yang digerebek polisi pada Minggu 24 Februari 2009 lalu.  

Untuk menghambatan aktivitas kedua tersangka itu, Polwil Bogor sudah koordinasi dengan Bareskrim Mabes Polri untuk melakukan pencekalan terhadap tersangka yang hingga kini masih buron.

"Dengan pencekalan itu, mudah-mudahan para tersangka bisa cepat tertangkap," ujar Kapolwil Bogor, Komisaris Besar Agung Sabar Santoso, kepada wartawan, Selasa 24 Februari 2009.

polisi tengah melakukan pemburuan hingga Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, untuk menangkap Farid dan Farhan yang merupakan otak dan pemberi modal pabrik shabu-habu di Kecamatan Cariu tersebut.

Kepolisian wilayah Bogor malam tadi menangkap dua tersangka baru yang terlibat dalam pabrik shabu-shabu di Cariu Bogor. Hingga kini polisi sudah menetapkan tujuh orang sebagai tersangka.

Pemerintah Bogor akan melakukan pengawasaan dan memperketat terhadap keberadaan villa atau bangunan-bangunan yang ada di Bogor.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Laporan : Ayatullah Humaeni/ Bogor

Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024