Liga Champions

Atletico Gagal Ungguli Porto

VIVAnews – Atletico Madrid harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat menjamu Porto di leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa 24 Februari 2009. Padahal Atletico dua kali memimpin pertandingan yang akhirnya berhasil disamakan oleh lawannya asal Portugal itu.

Gol pertama pada laga di Vicente Calderon itu hadir saat pertandingan baru berlangsung tiga menit. Umpan matang Kun Aguero diselesaikan dengan sontekan mudah oleh kapten Maxi Rodriguez.

Namun di menit ke-22  giliran gawang Atletico yang kebobolan.  Lisandro Lopez yang lolos dari jebakan offside memperdaya kiper Atletico Leo Franco untuk mencetak gol kelimanya di Liga Champions dari tujuh penampilan.

Beberapa saat menjelang turun minum, tuan rumah kembali unggul. Diego Forlan dengan jitu melepaskan tandangan yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh kiper Porto Helton.

Sayang Atletico harus kembali kebobolan saat pertandingan memasuki menit ke-72. Gawang Leo Franco kembali jebol oleh Lisandro Lopez yang membuat tugas pasukan Los Rojiblancos di leg kedua menjadi lebih berat.

Susunan pemain
Atletico:
Leo Franco; Tomas Ujfalusi, Pablo Ibanez, Antonio Lopez, Giourkas Seitaridis, Paulo Assuncao, Raul Garcia (Maniche '68), Simao, Maxi Rodriguez (Miguel '80), Sergio Leonel Aguero (Florent Sinama-Pongolle '57), Diego Forlan.

FC Porto: Helton; Alves, Rolando, Aly Cissokho, Cristian Sapunaru (Pedro Emanuel '80), Fernando, Raul Meireles (Tomas Costa '90), Lucho Gonzalez, Cristian Rodriguez, Hulk, Lisandro Lopez (Tarik Sektioui '90).

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024