Kalla dan Megawati Deklarasi Antikorupsi

VIVAnews - Menjelang Pemilihan Umum 2009, segala kegiatan yang berkaitan dengan partai politik akan menjadi perhatian sang ketua umum. Begitu juga dengan kegiatan yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi.

Lembaga Antikorupsi pimpinan Antasari Azhar pada pukul 10.00 WIB dijadwalkan mengumpulkan semua ketua umum partai politik di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Februari 2009.

Antasari Azhar akan memimpin "Deklarasi Partai Politik Lawan Korupsi." Mereka yang dipastikan hadir adalah Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla. Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari Biro Pers Istana Wakil Presiden, Jusuf Kalla akan tiba di Gedung Antikorupsi pukul 09.30 WIB.

Selain Kalla, ketua umum partai politik lain juga dipastikan akan hadir dalam deklarasi antikorupsi ini. Menurut Biro Kehumasan Komisi Pemberantasan Korupsi, mereka yang pasti hadir antara lain Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

Hingga kini belum ada konfirmasi untuk kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali. Kegiatan Komisi Pemberantasan Korupsi ini digelar dalam rangka menjelang perhelatan akbar pesta demokrasi pada 9 April mendatang.

Polisi berjaga-jaga di dekat Gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta,  (Foto ilustrasi)

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan Gedung Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat, meski aksi damai relawan Prabowo Gibran batal menggelar aksi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024