Bintang 'Slumdog' Laris Manis

VIVAnews - Adalah keajaiban ketika 'Slumdog Millionaire' memborong delapan Oscar. Berjaya di kancah perfilman dunia, dua bintang utamanya Dev Patel dan Freida Pinto ketiban rezeki.

Kesuksesan debut film dua remaja keturunan India itu membuat tawaran main film mengalir deras. Demikian VIVAnews kutip dari People, Rabu 25 Februari 2009.

Pinto, pemeran Latika di 'Slumdog' siap bermain dalam film teranyar sutradara kawakan Woody Allen. Model 24 tahun itu bergabung dengan deretan bintang Hollywood yang sudah punya nama. Sebutlah, Anthony Hopkins, Naomi Watss, dan Josh Brolin.   

Sementara, lawan main yang dikabarkan cinta lokasi dengannya, Dev Patel, tak kalah beruntung. Aktor remaja itu diajak kerjasama oleh sutradara 'Sixth Sense', M. Night Shyamalan.

Patel bakal bermain dalam 'The Last Airbender', film yang diadaptasi dari serial populer anak-anak, Nickelodeon. Dari remaja kumuh kota Mumbai, India, Patel beralih lakon sebagai Pangeran Zuko menggantikan Jesse McCartney, aktor serial 'The Strange Legacy of Cameron Cruz'.

Patel dan Pinto bilang, terobosan karir mereka sungguh di luar harapan. "Ini adalah anugrah, sekaligus jalan hidup baru," kata Pinto mengomentari kesuksesan filmnya. Senada dengan dengan sahabatnya, Patel bilang, ini adalah pengalaman 'seperti mimpi'. Aku berharap tidak terbangun suatu hari. Ini seperti mimpi luar biasa!"

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru
Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024