Bocah Ajaib dari Jombang

Ponari Mulai Sepi Pasien

VIVAnews - Pasien dukun cilik Ponari (9) asal Jombang, Desa Bolongsari, Kecamatan Megaluh, Jawa Timur yang datang ke tempat praktik mulai berkurang. Hal itu karena banyak pasien yang setelah berobat ke Ponari tidak berhasil disembuhkan. 

Meski jumlah pasien yang datang masih mencapai ribuan, namun tak terlihat desak-desakan seperti hari-hari sebelumnya. Bahkan pantauan ANTV terlihat sejumlah pasien memilih duduk-duduk sambil berteduh ketimbang harus berdiri berdesak-desakan.

Berkurangnya pasein Ponari juga diakibatkan banyaknya pengakuan pasien Ponari yang tidak sembuh meski berkali-kali mendapat pengobatan. Bahkan beberapa diantaranya harus menjalani perawatan di rumah sakit karena kondisinya semakin parah.

Tini Rahmawati, salah satu pasien mengatakan, meski banyak yang tidak sembuh, namun dia tetap ingin mendapat pengobatan dari Ponari. "Saya penasaran, selain itu sudah berobat kemana-mana tapi tidak ada hasilnya, tidak ada salahnya dicoba," kata Tini Rahmawati, Rabu, 25 Februari 2009.
 
Hingga siang ini, praktik Ponari tak kunjung dibuka. Sebab dukun cilik dan keluarganya sejak pagi dibawa ke Mapolres Jombang. Namun belum diketahui secara pasti tentang tujuan sebenarnya Ponari di bawa ke Polres Jombang.

Laporan: Handi Firmansyah | (ANTV) Jombang

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami
Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024 di MK Hadirkan Saksi dan Ahli KPU Bawaslu

Setelah Megawati, Habib Rizieq Shihab Hingga Din Syamsuddin Ajukan jadi Amicus Curiae ke MK

Habib Rizieq Shihab dan Din Syamsuddin, mengajukan diri menjadi amicus curiae atau sahabat pengadilan, dalam sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU), Pilpres 2024

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024