Beyonce Gelar Kontes Dansa

VIVAnews - Awalnya, Beyonce Knowles melihat teman-teman 'The Pussycat Dolls' meliuk-liukkan tubuh di sebuah kompetisi dansa. Istri bintang R&B, Jay Z itu tertarik ikut beraksi.

Beyonce meluncurkan kontes dansa. Kontes menari yang diumumkan secara online itu menjanjikan hadiah menggiurkan. Pemenang bisa membawa pulang uang US$250 ribu. Caranya, penggemar pelantun 'If I Were A Boy' itu cukup mengirim video tarian kreasi mereka.

Tarian itu wajib diiringi single hits Beyonce, 'Put A Ring On It'. Video terbaik bakal ditampilkan pada tur dunia Beyonce mendatang. Batas waktu pengiriman video 6 Maret 2009. 
     
Eks personel 'Destiny's Child' itu memperlakukan dirinya bagai tuan putri. Tapi, totalitas di panggung adalah segalanya bagi Beyonce. Ia mengkombinasikan elemen artistik untuk video musik dan penampilannya.

Beyonce ikut mempengaruhi musisi-musisi masa kini. Salah satunya diva muda Rihanna. Kolumnis 'Guardian' Amina Taylor bahkan menyebut penyanyi yang baru terlibat tindak kekerasan itu dengan 'Bajan Beyonce', Beyonce dari Barbados.

Penyanyi Kanada, Keshia Chante, juga  terpengaruh warna musik Beyonce. Single pertama jawara American Idol, Jordin Sparks, 'Tattoo' dan album perdananya juga disebut berbaru Beyonce. 

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024