Preview Villarreal vs Panathinaikos

Kapal Selam Bukan Favorit

VIVAnews - Boleh saja orang menempatkan laga Villarreal kontra Panathinaikos kalah pamor dibanding laga lain di babak 16 besar Liga Champions. Tapi, tidak bagi pelatih Villarreal, Manuel Pellegrini.

Pellegrini yakin laga ini tak kalah seru dibanding duel Internazionale Milan kontra Manchester United, Chelsea kontra Juventus ataupun duel Real Madrid versus Liverpool. Pelatih Kapal Selam Kuning (The Yellow Submarines) ini juga sadar timnya bukan favorit memenangkan laga ini.

Ya, banyak praktisi yang menilai Villarreal tentu tak akan kesulitan melewati hadangan wakil Yunani ini di Stadion El Madrigal, Spanyol. Tapi, justru pelatih Kapal Selam Kuning ini mengaku sangsi timnya akan melenggang mulus di pertandingan leg 1, Kamis dinihari nanti.

"Kami bermain di level tinggi, tapi tidak merasa sebagai favorit. Karena lawan kami merupakan tim kuat di Yunani dan salah satu tim terbaik di Eropa," ujar Pellegrini seperti dilansir Goal, Rabu, 25 Februari 2009.

Meski mengaku tak favorit, tapi pelatih asal Chile ini tetap menargetkan kemenangan. "Sebuah hasil yang bagus jika kami menang. Apalagi, jika menang tanpa kemasukan gol," tambah Pellegrini.

Pelatih 55 tahun ini mempunyai alasan menempatkan tamunya sebagai tim yang pantas diwaspadai. Pada babak penyisihan Grup B, Panathinaikos mampu mengalahkan raksasa Italia, Inter Milan.

“Kami telah melihat beberapa pertandingan mereka. Kami tetap perlu waspada karena mereka pasti akan menyulitkan kami, juga di leg 2 tentunya," tambah Pellegrini.

Berbicara rekor pertemuan, Marcos Senna cs boleh sedikit berbangga. Dalam enam pertemuan kedua klub, Yellow Submarine mampu mencatat tiga kemenangan, dua kali seri dan hanya sekali kalah.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024