Demi Laptop Kakek 75 Tahun Ringkus Perampok

VIVAnews - Biar sudah tua, stamina luar biasa. Itulah seorang kakek berusia 75 tahun saat lolos dari upaya perampokan di kota Stuart, negara bagian Florida, Amerika Serikat (AS), Minggu 22 Februari 2009.

Manula yang tidak disebut namanya ini berbelanja laptop dan printer di toko Best Buy di North Federal Highway. Setelah mendapatkan komputer idamannya, dia menunggu istri yang akan menjemputnya di depan toko.

Saat itulah Samuel Dallas Jarvis lewat dan merampas komputer jinjing dan printer baru yang dibawa si kakek. Kendati fisiknya tidak setegap anak muda, kakek itu tak mau pasrah menjadi korban perampokan.

Maka, dia lari mengejar Jarvis. Si perampok langsung dia labrak dan berkelahi demi merebut kembali laptopnya.

Seorang petugas kepolisian yang sedang tidak bertugas keluar dari toko tepat pada waktunya dan melihat keributan itu. Polisi dari Martin County tersebut kemudian membantu meringkus Jarvis agar tidak berontak hingga petugas lain tiba.

Jarvis dikenai dakwaan atas usaha perampokan dan menggangu seseorang yang berusia lebih dari 65 tahun. Pria 29 tahun ini ditahan di Rumah Tahanan Martin County. Sementara sang kakek lega karena benda berharganya tidak jadi hilang. "Saya sedang bisa merebut komputer saya kembali," katanya. (AP)

Polisi Imbau Warga Datang Lebih Awal Jika Hendak Salat Id di Masjid Istiqlal
Marcell Siahaan.

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Penyanyi, Marcell Siahaan memutuskan masuk Islam atau menjadi mualaf pada 2012 silam setelah menikah dengan model cantik, Rima Melati Adams.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024