Persitara Bekuk PKT Bontang

VIVAnews – Persitara berhasil bangkit dari keterpurkan usai ditekuk Persiba Balikpapan 0-2 pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009, Minggu, 22 Februari 2009.  Menghadapi tim asal Kalimantan lainnya, PKT Bontang di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Februari 2009, Laskar Si Pitung menang 2-1.

Tuan rumah Persitara Jakarta Utara sudah memimpin saat pertandingan baru berjalan enam menit. Rahmat 'Poci' Rivai membawa persitara unggul 1-0 lewat gol yang dicetaknya memanfaatkan umpan John Tarkpor. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PKT yang tak ingin pulang dengan kepala tertunduk mencoba mengejar. Hasilnya, di menit ke-63, pasukan Fahri Husaeni itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Titus Bonay.

Sayang, harapan untuk membawa pulang satu poin pupus setelah striker andalan Persitara Prince Kabir Bello menjebol gawang PKT menit ke-76. Skor kembali berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga akhir pertandingan.
 
Dua gol Persitara Jakarta Utara dicetak oleh Rahmat 'Poci' Rivai menit ke-6 dan Prince Kabir Bello pada menit ke-76. Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak oleh Titus Bonay menit ke-63.

Berkat kemenangan ini Persitara semakin menjauhkan diri dari zona degradasi. Dengan koleksi 22 poin dari 23 kali laga, Persitara saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara menggusur Persiba Balikpapan. Bukan itu saja, kemenangan ini juga menjadi kado indah bagi North Jak (NJ) Mania-suporter Persitara-yang hari ini merayakan ulang tahun ke-4.

”Ini sebenarnya hasil yang kami inginkan. Walaupun jelek, kami masih bisa menang. Yang penting kan hasil akhir. Dan yang terpenting lagi, kami memberi kado indah bagi NJ di ulang tahunnya yang ke-4,” ujar Hary 'Gendhar' Ruswanto, manajer Persitara, saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 25 Februari 2009.

Susunan pemain :
Persitara
Rony Tri Prasnanto, Ebenje Rudolf, AA Ngurah Nanak, Regi Radityo/Dedi Mulyadi, Taufik Kisrun, Banaken Bosso Ken/Mursyid Mony, E. Pello Benson, John Tarkpor, Yahya Sosomar/Mustofa Aji, Rahmat Rivai(c), Prince Kabir Bello.

PKT Bontang
M Sandi, Wilfriedo Galeano, Iqbal Samad, Joko Sidik, Jumadi Abdi, Kalamen Yves/James Debbah, Tarik El Janaby, Iswanto/Arifki, Imral Usman(c), Titus Bonay, Jossiah Seton/Triasbudi S.

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike
Jasa membersihkan lampu mobil.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Lampu mobil menjadi salah satu komponen penting, karena menyangkut dengan keselamatan pengendara dan juga pengguna jalan lainnya. Maka itu, mika lampu jangan sampai kusam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024