PKS Serius Ingin Berkoalisi dengan Golkar

VIVAnews – Keinginan Partai Keadilan Sejahtera agar dilirik menjadi bagian dari koalisi oleh Partai Golongan Karya semakin terang. Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid, menegaskan hal itu di forum diskusi yang dihadiri Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Golkar.

Gibran Sowan ke Rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin, Langsung Cium Tangan

Di sana, Hidayat mengatakan suksesnya pemilihan kepala daerah di Batam merupakan pengaruh koalisi Golkar dan PKS. Itu sebabnya, dia berharap kemenangan di Batam dapat dilanjutkan ke jenjang yang lebih luas, yaitu ke tingkat nasional di pemilihan 2009.

Dalam forum diskusi yang berlangsung di kantor Dewan Pimpinan Pusat PKS, Mampang, Jakarta Selatan, Hidayat juga mengatakan, selama ini dirinya sudah berkoalisi dengan Golkar. Bahkan kerjasama yang dibangun dengan Golkar itu sifatnya abadi.

Smelter Freeport di Gresik Mulai Produksi Agustus 2024 dengan Kapasitas 50 Persen

Tapi koalisi yang satu itu, kata Hidayat, bukan koalisi partai politik. Karena Golkar yang Hidayat maksud adalah Golongan Orang Asing Keturunan Arab. Orang Arab ini adalah istri Hidayat yang dinikahi tahun lalu.

Jusuf Kalla mendengarkan baik-baik pernyataan-pernyataan yang dikeluarkan petinggi PKS itu. Forum diskusi masih berlangsung hingga pukul 22.00.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya
Graha Mustika Ratu

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Pendiri PT Mustika Ratu Tbk, Mooryati juga diakui sebagai otak di balik ajang Puteri Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024