Catherine Wilson Bahagia Untuk Titi Kamal

VIVAnews - Titi Kamal dan Christian Sugiono akhirnya menikah. Mendengar kabar bahagia itu, Catherine Wilson pun mengucapkan selamat. Ia sudah menduga, sejoli tersebut akan berakhir di pelaminan.

"Ucapannya selamat untuk Titi Kamal dan Christian mudah-mudahan langgeng sampai nenek kakek," kata Keket pada VIVAnews di Supermal Karawaci, Tangerang, Kamis 26 Februari 2009 lalu.

Keket menilai mereka sebagai pasangan yang cocok. Senang rasanya melihat kemesraan dan kekompakan pasangan yang sudah 10 tahun pacaran itu. "Mereka berdua cocok sekali. Seperti baju, mix and match," Keket berujar.

Dara 27 tahun itu pernah main bareng Titi-Tian di film 'Tipu Kanan Tipu Kiri'. Syuting bareng sejoli itu kata Keket sangat menyenangkan. Di luar lokasi syuting pun, mereka berteman cukup akrab.

Keket tak memungkiri dalam hati, ia ingin mengikuti jejak Titi Kamal. Mengingat usia, model jadi aktris itu sadar sudah saatnya memikirkan jodoh. Beberapa waktu lalu, Keket dikabarkan dekat dengan putra mahkota Cendana, Tommy Soeharto. Dia kah sosok yang tepat untuknya? Keket mengaku belum tahu.

Seperti kontes adu bakat, saat ini Keket masih dalam proses seleksi. Belum menemukan calon yang benar-benar tepat. Ia tak keberatan dicap terlalu pemilih, karena urusan jodoh baginya bukan hal main-main.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, saat memberikan keterangan pers di Puncak Perayaan Hari Konsumen Nasional di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu, 24 April 2024 [dok. Kemendag]

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya

Mendag Zulkifli Hasan mengungkapkan, saat ini revisi Permendag No. 36/2023 terkait Kebijakan dan Peraturan Impor sudah berada dalam tahap h

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024