Angelina Sondakh Bicara 'Perceraian' SBY-JK

VIVAnews - Belum ada kepastian duet SBY-JK akan bersama lagi di Pemilu 2009. Tak tertutup kemungkinan mereka 'bercerai'. Sebagai calon legislatif Partai Demokrat, Angelina Sondakh menilai belum saatnya mengucap kata cerai.

"SBY-JK harus menyelesaikan tugasnya terlebih dulu. Tapi menurut saya, kinerja SBY-JK mengalami banyak kemajuan," kata kekasih Adjie Massaid itu dalam perbincangan lewat telepon dengan VIVAnews beberapa waktu lalu.

Perceraian duet SBY-JK, kata Angie, sudah dibahas di Rapimnas Demokrat. Timbul pula wacana memasangkan calon presiden dan wakil presiden, Susilo Bambang Yudhoyono dengan Sri Mulyani. Namun Angie bilang hal itu belum dapat diprediksi.

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia

"Saya rasa akan sangat tidak bijaksana untuk mengeluarkan manuver-manuver politik sekarang," ujarnya. Saat ini, Angie melanjutkan, mereka hanya bermuara pada Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, SBY.

Partai Demokrat juga sedang berkonsentrasi untuk Pemilihan Legislatif 9 April mendatang. Angie dan kubunya mencurahkan 100 persen energi untuk merebut 20 persen kursi di DPR. Pertarungan di lapangan, kata Puteri Indonesia 2002 itu sangat sengit.

Soal siapa yang akan bersanding dengan mertua Annisa Pohan itu urusan belakangan. "Harapannya cuma satu, Pak SBY terpilih kembali," Angie berujar mengakhiri pembicaraan.

Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Ganjar-Mahfud

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyerahkan proses gugatan PDIP ke pengadilan PTUN Jakarta

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024