Evaluasi Maung Bandung Saat Pulang Kandang

VIVAnews - Manajemen Persib Bandung belum melakukan evaluasi dari kekalahan yang diderita di leg 1 Copa Indonesia 2008/2009, Kamis, 26 Februari 2009. Manajer Persib, Jaja Soetardja, menunggu pasukan Jaya Hartono kembali dari Palembang.

"Kami belum bisa melakukan evaluasi karena mereka baru tiba sore ini. Saya juga kebetulan tidak menyaksikan langsung pertandingan itu," kata Jaja saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 26 Februari 2009.

Saat tampil di leg 1 Copa Indonesia 2008/2009, Maung Bandung dipaksa pulang kandang dengan kepala tertunduk. Christian "El Loco" Gonzales cs takluk di tangan pasukan Rahmad Darmawan dengan 1-3.

Tiga gol Laskar Wong Kito dicetak Charis Yulianto menit pertama, Budi Sudarsono pada menit ke-10 dan Keith Kayamba Gumbs menit ke-38. Sedangkan gol semata wayang Persib dicetak oleh Hilton Moreira saat pertandingan memasuki menit ke-86.

Akibat kekalahan ini, beban Persib di leg 2 semakin berat. Sebab, untuk lolos ke babak 8 besar, Maung Bandung harus mampu memetik kemenenangan dengan selisih minimal dua gol dari sang juara bertahan. Hasil seri akan menutup kesempatan Maung Bandung untuk tetap bertahan di Copa Indonesia.

Disinggung mengenai status pelatih Jaya Hartono, Jaja juga bungkam. Dia memilih untuk tidak berkomentar atas masa depan mantan pelatih Deltras tersebut.

Padahal, Bobotoh sempat meminta Jaya lengser karena tak mampu memberikan kemenangan bagi Persib di awal putaran 2 Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009.

"Biarkan saja mereka (bobotoh) protes. Kami belum mengambil keputusan apapun terhadap Jaya. Saat ini saya belum bisa memberikan komentar apapun tentang Jaya, karena dia juga belum ada di Bandung," tandas Jaja.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024