Iwan ke Persisam Bergantung Walikota

VIVAnews - Setelah kehilangan beberapa pemain, Persik Kediri kemungkinan juga akan ditinggal Manajer Iwan Budianto. Menantu Walikota Kediri, H A Maschut ini sedang didekati oleh tim asal Divisi Utama, Persisam Samarinda.

Iwan kepada antvsports tidak membantah kabar tersebut. Namun, dia mengaku belum membuat keputusan dan masih tetap berkonsentrasi di Persik hingga akhir musim Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009.

Menurut Iwan, keputusan untuk bergabung dengan Persisam akan bergantung pada kebijakan walikota yang baru terpilih. Karena itu, sampai saat ini belum ada sikap resmi yang dilayangkannya ke kubu Persisam.
 
"Saya sudah mendapat tawaran untuk menjadi manajer Persisam. Tapi, saya belum memberi jawaban apapun sehingga peluangnya masih fifty-fity," kata Iwan.

Sementara itu, dalam persiapan menghadapi empat laga kandang di Kediri, Hamka Hamzah cs terus digenjot menu latihan fisik yang ketat. Partai melelahkan ini akan diawali laga kontra Persiwa Wamena, Sabtu 28 Februari 2009.

Untuk menyeimbangkan menu latihan, Pelatih Aji Santoso tak lupa memberikan menu relaksasi bagi pemain-pemainnya. Caranya dengan membawa para pemain berenang.

Selain untuk melemaskan otot-otot yang kaku setelah digenjot latihan fisik yang keras, relaksasi ini juga berfungsi untuk menghilangkan asam laktat.

Aji juga berharap dengan pola latihan yang bervariasi, seperti latihan keras dan penyegaran di kolam renang, para pemainnya bisa lebih fokus dalam menghadapi empat laga home yang super ketat.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024