Santap Malam Amal di New York

Obama - McCain Bertukar Canda

VIVAnews - Kedua kandidat Presiden AS, Barack Obama dan John McCain saling bertukar canda mengenai diri mereka sendiri daripada saling mencela, Kamis malam 16 Oktober 2008 atau Jumat WIB, dalam acara santap malam di New York.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Acara ini merupakan santap malam pengumpulan dana, sekaligus peringatan 63 tahun Alfred.E.Smith Memorial Foundation, sebuah organisasi amal Catholic Archdiocese of New York untuk kesejahteraan anak-anak. Pada acara ini diperkirakan US$4 juta telah terkumpul.

Di acara ini, kandidat Partai Republik John McCain bercanda mengatakan dirinya telah mengganti tim penasihat seniornya dengan “Joe Si Tukang Ledeng”, sosok dari Ohio yang dibicarakan pada debat terakhir kedua kandidat, sehari sebelumnya.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Sebagai balasan, kandidat Partai Demokrat mengatakan “Kebalikan dari yang kabar yang anda dengar, Saya tidak lahir di palung, saya sebetulnya lahir di (Planet) Krypton dan dikirim kesini oleh ayah saya, Joe-el, untuk menyelamatkan planet bumi, “ katanya mengacu pada tokoh Superman.

McCain mengatakan bahwa kandidat Partai Demokrat telah menyerang Joe Si Tukang Ledeng,”Apa yang mereka tak tahu adalah Joe Si Tukang Ledeng baru saja menandatangani kontrak yang menguntungkan dengan pasangan kaya untuk menangani pekerjaan di ketujuh rumah mereka,” kata McCain, mengundang gelak tawa mengacu pada jumlah rumah yang dimilikinya.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Joe Si Tukang Ledeng adalah sosok yang menjadi salah satu topik debat dalam debat terakhir Obama-McCain di Universitas Hofstra di Hemstead New York, Rabu 15 Oktober 2008 malam.Joe mengatakan, seorang pengusaha kecil seperti dirinya yang bekerja keras, tak mungkin bisa mendapat penghasilan yang memadai bila pajak dinaikkan seperti rencana yang diajukan Obama untuk pemulihan ekonomi.(AP)

Pakar Hukum Internasional, Hikmahanto Juwana

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

Guru Besar Hukum Internasional (UI) Hikmahanto Juwana menyarankan agar Menteri Luar Negeri (Menlu) RI, Retno Marsudi segera menghubungi Menlu Iran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024