Ahmad Dhani: Deddy Mizwar Cocok Jadi Presiden

VIVAnews - Artis senior Deddy Mizwar awalnya siap menjadi calon presiden. Tapi kini, Deddy Mizwar malah mendeklarasikan diri sebagai calon wakil presiden. Meski tidak jelas dari partai apa, langkah Jenderal Naga Bonar itu mendapat dukungan dari pentolan band Dewa, Ahmad Dhani.

"Cocok. Karena dia (Deddy Mizwar) punya banyak pengalaman," kata Ahmad Dhani saat peluncuran album Mahadewi: Dewi Cinta, di Kafe The Rock, Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Februari 2009.

Dhani pun punya penilaian tersendiri untuk Jenderal Naga Bonar. Deddy Mizwar dinilai sebagai sosok yang religius dan memiliki ilmu pengetahuan yang luas. "Yang belum cocok itu saya," ujar dia.

Menurut Dhani, memang ada beberapa artis yang punya kapasitas untuk mampu menjadi orang nonmor satu dan nomor dua di pemerintahan Indonesia. Tetapi, itu tergantung masyarakat juga dari penilaian masyarakat.

"Sampai saat ini belum ada sejarahnya di Indonesia, artis yang bisa jadi seperti itu, jadi orang nomor satu dan nomor dua di Indonesia. Jadi apa salahnya?" ujar Dhani.

Deddy Mizwar petang tadi resmi mendeklarasikan diri sebagai calon wakil presiden. Peraih empat Piala Citra itu siap mendampingi Mayor Jenderal Purnawirawan Saurip Kadi sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden. Kendati demikian, belum ada keputusan resmi siapa partai pendukung pasangan ini.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024