Ciara Batal Duet dengan Chris Brown

VIVAnews - Peraih Grammy Award, Ciara telah membatalkan rencana untuk merilis album duet bersama dengan Chris Brown menyusul peristiwa penganiayaan Chris terhadap Rihanna.

Lagu "Turntable" besutan Ciara, yang semula akan menjadi bagian album duet bersama Brown, belakangan akan berubah. Spekulasi yang berkembang kontribusi Ciara di album ini telah disingkirkan.

"Turntable tetap ada di album tersebut," ujar Ciara. Namun, lagu di album tersebut akan terdengar agak berbeda dengan tembang aslinya.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Brown sebelumnya sempat ditangkap polisi pada 8 Februari atas tuduhan menganiaya sang pacar Rihanna hingga terluka. Keduanya pun dikabarkan putus. Akibat kasus itu, konser Rihanna di Jakarta yang sedianya digelar 12 Februari 2009 dibatalkan.

Bintang top dan pengarang lagu kelahiran 25 Oktober, 23 tahun lalu itu menjadi pemenang Grammy Award. "The Evolution" merupakan salah satu album bukti kesuksesannya sebagai artis penyanyi yang ngefans dengan Michael Jackson dan Madonna itu.

Sebelumnya juga dilaporkan, penyanyi Rap Flo Rida juga hengkang dari kolaborasi dengan Chris Brown dalam album barunya sebagai respons akibat pertengkaran Brown dengan Rihanna.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

www.contactmucic.com

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024