Nasehat Figo Buat Ronaldo

VIVAnews - Entah ini memang nasehat tulus Luis Figo atau hanya ingin memecah konsentrasi calon lawannya, Cristiano Ronaldo. Yang jelas, Figo menyarankan penerusnya di Portugal ini untuk bergabung dengan Real Madrid.

Sebelumnya, Ronaldo memang telah diperebutkan Manchester United dan Madrid. Beruntung Pemain Terbaik Dunia ini tak mengikuti jejak pendahulunya, David Beckham dan memilih bertahan di Old Trafford.

Tapi, Figo mengaku telah memberikan saran buat Ronaldo untuk meninggalkan The Red Devils dan lebih memilih Real Madrid, musim depan.

“Real Madrid adalah klub paling penting di dunia, klub terbaik di dunia," ujar Figo kepada Marca, Minggu, 1 Maret 2009.

“Saya rasa Ronaldo telah menyelesaikan tahapan di United. Dia telah memenangkan segalanya dengan klub Inggris tapi dia harusnya mempunyai ambisi lain dan Real Madrid akan membuat lebih penting dan lebih relevan," beber gelandang 36 tahun ini.

Meski mengaku sangat berharap Ronaldo berkostum Si Putih, Figo sendiri belum tahu mengenai keinginan kompatriotnya itu. “Saya telah mengatakan kepadanya. Saya tidak tahu apa yang dipikirkannya sekarang," tutup Figo.

Figo sendiri telah menghabiskan lima tahun karirnya di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, ia juga berstatus sebagai ikon Barcelona. Bersama Madrid, Figo telah mempersembahkan dua gelar La Liga dan satu gelar Liga Champions.

Tapi, nasehat Figo buat Ronaldo bisa dibilang datang di saat yang tepat. Pasalnya, Figo juga menjadi bagian dari Inter Milan yang akan menjadi lawan United di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, pekan depan.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta
Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Luka di leher waniita tersebut kemungkinan besar lantaran cekikan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024