Valencia Turun, Valladolid Naik

VIVAnews - Derita Valencia terus berlanjut. Setelah di lima pertandingan terakhir tak menuai kemenangan, kekalahan justru didapat dari Real Valladolid di jornada 25 ini.

Los Che harus menerima kekalahan 2-1 dari tamunya di hadapan pendukungnya yang memadati Mestalla, Senin, 2 Maret 2009. Terakhir, Valencia menuai kemenangan atas atas Almeria, 1 Februari lalu.

Ya, tim besutan Jose Luis Mendilibar memang tampil memukau. Bahkan di saat pertandingan baru berjalan enam menit, Jonathan Sesma berhasil menceploskan gol pembuka. 1-0 buat Valladolid.

Kontan gol cepat Sesma ini membuat tim berjuluk Pucela tampil makin ngotot. Serangan bergelombang coba dibangun Alberto Marco cs. Valencia sendiri terlihat kehilangan sosok David Villa yang absen di pertandingan itu.

Derita Los Che semakin bertambah saat bek Raul Albiol melakukan gol bunuh diri di menit 31. Keunggulan 2-0 Valladolid atas Valencia ini tetap bertahan hinga turun minum.

Memasuki babak kedua, kekelawar-kekelawar Mestalla mencoba bangkit. Namun, kuatnya pertahanan yang digalang Luis Prieto dan Inaki Bea gagal ditembus Fernando Morientes.

Los Che baru bisa memperkecil keunggulan di menit 71 lewat gol Carlos Marchena. Meski Valencia terus mencoba menyamakan kedudukan, namun skor ini tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kekalahan ini, Valencia harus turun peringkat satu strip di posisi ke enam. Tim besutan Unai Emery ini harus rela memberikan tempatnya pada Atletico Madrid yang sukses menekuk Barcelona.

Atletico unggul selisih gol atas Valencia yang sama-sama mengoleksi poin 39. Sedangkan bagi Valladolid, kemenangan  ini berhasil mengangkat posisi mereka ke peringkat 9 dengan total poin 33.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024