Anggota DPR Ditangkap

Anggota Komisi Perhubungan DPR Tutup Mulut

VIVAnews - Sejumlah anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat yang membidang perhubungan memilih tutup mulut atas penangkapan rekannya, Abdul Hadi Djamal. Mereka beralasan tidak mengetahui kejadian itu.

"Kapan kejadiannya? Siapa yang yang ditangkap?" kata Darul Siska, anggota Komisi V dari fraksi Partai Golkar, saat ditemui di gedung parlemen, Jakarta, Selasa 3 Maret 2009. Karena mengaku tak tahu, Darul akhirnya tak mau berkomentar.

Sementara Abdul Hakim dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera juga tak mau berkomentar. "Saya belum tahu persoalannya," ujar Hakim.

Malkan Amin, anggota Komisi V dari fraksi Golkar dan sama-sama berasal dari Sulawesi Selatan seperti Hadi Djamal juga tak bisa dihubungi VIVAnews. Telepon genggamnya tak menyala.

Sementara telepon genggam Ketua Komisi V, Ahmad Muqowam, tak bisa dihubungi sejumlah wartawan. Muqowam juga tak hadir dalam Rapat Paripurna Dewan hari ini.

Abdul Hadi Djamal, politisi Partai Amanat Nasional, ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi karena tertangkap tangan menerima uang. Hadi Djamal ditangkap bersama dua orang lainnya yang diduga juga penyelenggara negara.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa
Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024