OKI Puji Demokrasi Indonesia

VIVAnews – Sekretaris Jenderal Organisasi Konferensi Islam, Ekmeleddin Ihsanoglu, memuji praktek demokrasi Indonesia. Dia juga berharap demokrasi terus dikembangkan sehingga memberi sumbangan bagi penyebaran demokrasi di negara-negara Islam lain. Selain itu menjadi bagian dari penyelesaian masalah yang terjadi di berbagai negara.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Pujian Ekmeleddin disampaikan dalam pertemuan khusus dengan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Hidayat Nur Wahid, di gedung MPR, Senayan, Selasa 3 Maret 2009.

Terpilihnya pimpinan Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid, sebagai Ketua MPR melalui pemilihan umum langsung merupakan contoh demokrasi yang disampaikan Ekmeleddin.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Padahal pada pemilihan itu, PKS hanya meraih 45 anggota di parlemen. Apalagi mayoritas anggota parlemen bukan berasal dari partai Islam.
Itu sebabnya, Ekmeleddin berharap betul demokrasi ini terus dikembangkan. Dia mengatakan demokrasi di Indonesia sudah berjalan di jalur yang tepat.

Ekmeleddin mengatakan bahwa bila semua persoalan diselesaikan dengan pendekatan demokrasi maka dunia akan berjalan tanpa kekerasan.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Kunjungan Ekmeleddin ke MPR dilakukan di sela-sela menghadiri World Islamic Economic Forum pada 2-4 Maret 2009 di Jakarta.

Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024