Rapimnas Partai Golkar

Akbar Tandjung Puji Hanura dan Gerindra

VIVAnews – Mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tandjung memuji Gerindra dan Hanura. Meski baru terhitung ‘kemarin sore’, dua partai itu sudah bisa menarik perhatian masyarakat dengan  cara gencar beriklan dan melakukan pencitraan baik.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

”Sebenarnya Prabowo dan Wiranto itu mantan kader Golkar,” katanya ketika menghadiri Pembukaan Rapat pimpinan nasional Partai Golkar di Gedung Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Jumat 17 Oktober 2008.

Ditanya soal pemilihan calon presiden dan wakil presiden 2009, Akbar menyayangkan Golkar tak menggelar konvensi. ”Padahal itu metode penyaringan yang baik,” katanya.

Cak Imin soal PKB Gabung ke Pemerintahan Prabowo: Alhamdulillah, Semuanya Smooth!

Rapimnas Partai Golkar dimulai pukul 19.00. Rencananya, Rapimnas akan digelar 17 sampai 19 Oktober 2008.

Selain Akbar, beberapa tokoh tua Golkar hadir seperti  mantan Presiden Habibie, Gubernur Lemhanas, Muladi, dan Theo L. Sambuaga.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Pantauan VIVAnews, lokasi Rapimnas dijaga ketat aparat keamanan. Pintu masuk lokasi dipasang alat detector logam.  Beberapa petugas berpakaian loreng coklat tampak bersiaga di sekitar gedung

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Kim Soo Hyun, aktor terkenal asal Korea Selatan telah mengambil bagian dalam pelatihan tentara cadangan menjelang penayangan episode terakhir drama Queen of Tears.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024