Operasi Ballack Sukses

VIVAnews - Operasi cedera yang dialami Michael Ballack telah sukses dilakukan. Menurut Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB), Jumat, 17 Oktober 2008 waktu setempat, Ballack telah menjalani operasi akibat pembengkakkan jaringan syaraf di kedua kakinya.

Operasi kapten Timnas Jerman ini dilakukan di klinik Augsburg, Jerman setelah sebelumnya dikonsultasikan dengan tim medis Chelesa. DFB juga menyatakan operasi Ballack berjalan sesuai rencana.

“Michael Ballack merasa sangat sakit pada kedua kakinya setelah kualifikasi Piala Dunia saat melawan Wales pada Rabu lalu," ujar kepala tim dokter Jerman Hans Wilhelm Mueller seperti dilansir yahoosport, Sabtu, 18 Oktober 2008.

“Hasil MRI pada Kamis lalu memperlihatkan adanya kelainan pada syaraf neruoma. Setelah berkonsultasi dengan dokter, manajer dan pelatih Chelsea kami memutuskan operasi pada kedua kakinya," tambah Mueller.

Menurut Mueller, gelandang Chelsea itu, akan segera pulih dalam dua pekan ke depan.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024