Heskey Sambut Ajakan Benitez

VIVAnews - Keinginan Rafa Benitez membawa pulang Emile Heskey di sambut striker Wigan Athletic itu. Heskey mengaku akan sangat senang jika dapat kembali ke Anfield.

Penampilan gemilang Heskey di Timnas Inggris ternyata membuat Benitez ingin menariknya kembali ke Liverpool. Heskey memang pernah menjadi armada The Reds pada 2000 hingga 2004.

Lontaran Benitez itu langsung disambut Heskey dengan tangan terbuka. Striker yang mengawali karirnya di Leicester City itu mengaku sangat senang dengan tawaran Benitez.

Heskey mengaku dirinya memang sangat ingin kembali berlaga di ajang Liga Champions. Harapan striker 30 tahun itu, tentu akan terwujud jika ia meninggalkan Wigan dan berlabuh ke Anfield, Januari mendatang.

“Kembali ke Liverpool akan menjadi hal terindah. Semoga menjadi kenyataan," ujar Heskey kepada BBC, Sabtu, 18 Oktober 2008.

“Setiap orang ingin bermain di level tertinggi Eropa. Setiap orang juga tahu saya di akhir kontrak saya semua kemungkinan bisa terjadi," tambahnya.

Namun striker yang telah membela Wigan sejak 2006 itu mengaku tidak ingin terganggu dengan berita ketertarikan Benitez itu. Saat ini, fokus Heskey hanya akan diberikan pada Wigan.

"Saya hanya ingin terus menjaga pilihan yang telah ada dan memberikan semua kemampuan saya untuk Wigan," jelasnya.

Puncak karir Heskey memang terjadi saat dirinya masih berseragam The Reds. Selama empat tahun bersama Liverpool, Heskey telah mengoleksi 39 gol dari 150 laga yang dijalaninya.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten
Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024