'High School Musical' Ganti Pemain

VIVAnews - Tokoh-tokoh lama, Zac Efron, Vanessa Hudgens dan Ashley Tisdale tidak akan terlihat di 'High School Musical 4'. Mereka diganti bintang-bintang baru.

Film produksi Walt Disney itu akan menghadirkan karakter-karakter baru. Demikian pernyataan resmi dari rumah produksi Walt Disney yang dikutip VIVAnews dari Reuters, Rabu 4 Maret 2009.

Debut 'High School Musical 4' bakal tayang di Disney Channel, 2010 mendatang. Artinya, film Disney yang meraup 7,7 juta penonton pada pemutaran perdananya di saluran televisi Amerika itu akan tayang kembali di televisi kabel. Sebelumnya 'High School Musical 3' diputar di bioskop 2008.

Disney Channel menyatakan, cerita 'High School Musical 4' masih didominasi musik dan tarian. Tak lupa bumbu percintaan segitiga, persaingan antar murid SMA. Film yang meraih Emmy Award di AS itu merupakan cerita fiksi berlatar SMA di kota Albuquerque, New Mexico.

Pada 'High School Musical 3: Senior Year', Zac Efron, Vanessa Hudgens, dan Ashley Tisdale diceritakan sudah lulus SMA. Karena itu kelanjutan kisahnya digantikan karakter baru.

'High School Musical', serta semua serinya, terbukti mendatangkan keuntungan besar. Lewat franchise global Disney sejak awal kemunculan di televisi saluran Disney Channel, Januari 2006 silam.

Dua seri awal ditonton oleh kurang lebih 300 juta penonton, di lebih dari 100 negara. India, China, dan Rusia termasuk didalamnya. Negara-negara itu turut memproduksi album soundrack, tur konser, mainan dalam jumlah besar, pakaian, serta buku-buku.

'High School Musical 3: Senior Year' adalah seri pertama yang digarap ke layar lebar. Setidaknya keuntungan sebesari US$250 juta berhasil dikantongi. Serta, masuk film box office dunia sejak rilis pada Oktober 2008 lalu.

IHSG Dibayangi Konsolidasi Wajar Jelang Rilis Data Cadangan Devisa
Ganjar Pranowo saat hadir dalam sidang Perselisihan Pilpres 2024 di MK

Ganjar Ngaku Siap jadi Oposisi Prabowo, Senior PDIP Bilang Itu Murni Pribadi Bukan Partai

Mantan capres Ganjar Pranowo mengaku siap jadi oposisi pemerintahan Prabowo-Gibran periode lima tahun ke depan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024