Piala Jerman

Bayern Munich Tersingkir di Partai 6 Gol

VIVAnews – Bayern Munich tersingkir dari persaingan Piala Jerman. Pada pertandingan perempatfinal  melawan Bayer Leverkusen, Rabu 4 Maret 2009 (Kamis WIB), Munich kalah 2-4.

Keenam gol yang tercipta di pertandingan ini semuanya dicetak pada 45 menit kedua. Leverkusen unggul dulu 3-0 lewat gol-gol  Tranquillo Barnetta (54), Arturo Vidal (61) dan Patrick Helmes (70). Muncih sempat menyalak balik dengan dua gol balasan dari Ferreira Lucio (72) dan Miroslav Klose (74).

Skor 3-2 membuat pertandingan yang digelar di LTU Arena makin tegang. Namun alih-alih Munich dapat menyamakan kedudukan, gawang mereka yang dikawal Michael Rensing justru jebol untuk keempat kalinya oleh Stefan Kießling (90).

Selain Leverkusen, Werder Bremen juga lolos ke semifinal. Mereka menang 5-2 atas Wolfsburg. Gol-gol kemenangan Bremen dicetak oleh Diego (3,55) dan Claudio Pizarro (71, 89) dan satu lagi dicetak  Mesut Ozil (7). Dua gol balasan Wolfsburg dicetak oleh Emil Dzeko masing-masing di menit ke-10 dan 43.

Satu partai perempatfinal lagi berlangsung antara SV Hamburg melawan Wehen. Pada pertandingan ini Hamburg menang 2-1.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024