Messi, Target Nomor 1 Al Fahim

VIVAnews - Ambisi Sulaiman Al Fahim menjadikan Manchester City sebagai klub terbaik dunia tak pernah memudar. Kini Lionel Messi menjadi target utamanya pada musim depan.

Gagal mendatangkan Kaka ke City of Manchester Stadium tak lantas membuat Al Fahim menyerah. Musim lalu, Al Fahim hampir mendapatkan Kaka dengan iming-iming gelontoran dana sebesar 91 juta poundsterling.

Taipan dari Timur Tengah ini kini menyiapkan anggaran sebesar 100 juta poundsterling untuk mendatangkan Messi, musim depan.

Meski mengaku sedikit ragu akan mampu mendatangkan Messi, tapi Al Fahim takkan menyerah untuk menjadikan Messi sebagai pemain termahal di kolong langit ini.

Ada satu alasan yang membuat Al Fahim pantas ngotot mendatangkan Messi dibanding saat mereka berusaha memboyong Kaka. Pasalnya, Al Fahim dikenal sebagai pendukung fanatik timnas Argentina.

"Saya ingin bekerja dengan Messi segera. Dia membuat saya kembali mencintai Argentina," ujar Al Fahim kepada The Sun, Kamis 5 Maret 2009.

Messi memang tampil memukau di Barcelona. Penyerang 21 tahun ini bak motor keberhasilan Blaugrana memuncaki klasemen sementara La Liga. Messi telah mencetak 17 gol dalam 22 laga bersama tim besutan Pep Guardiola itu.

Tapi, Guardiola tentu takkan tinggal diam. Melepaskan Messi berarti menjadi akhir masa keemasannya di Camp Nou.

Ragukan Maradona

Saat disinggung mengenai kepemimpinan Diego Maradona di timnas Argentina, Al Fahim mengaku sangsi. Menurutnya, kemampuan melatih Si Boncel belum teruji selama ini.

"Saya tidak pernah bekerja dengan Maradona. Saya juga tidak yakin jika dia akan menjadi pelatih yang bagus buat Argentina," jawabnya singkat.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama
Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024