Tabrakan Kapal, 13 Orang Hilang

Dua Mayat Ditemukan Lagi

VIVAnews - Kelompok nelayan menemukan mayat lelaki yang diduga kuat sebagai korban dalam tabrakan antara kapal KM Rimba 3 dengan TK Whs 1801 yang sedang ditarik oleh Tag Boat Harapan Indah 7, pada pukul 00.30 WIB, Kamis 5 Maret 2009.

Ketua Tim SAR, Polair Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Yayan mengatakan, dua mayat pria itu ditemukan sekitar 5 mil dari Pulau Damar, Kepuluan Seribu.

Mayat yang diduga anak buah kapal itu masih terapung di tengah laut. Petugas Polair kini sedang menjemput mayat yang ditemukan nelayan itu.

Dengan ditemukannya satu korban lagi, berarti sudah dua mayat korban tabrakan kapal itu yang ditemukan.

Satu mayat sudah diketahui identitasnya adalah Samuel, bocah tiga tahun yang mayatnya sudah dikirim petugas ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Kejadian tabrakan kapal barang itu berada di posisi 106,56,90 bujur timur-05.55.750 lintas selatan. kurang lebih 3 mil barat laut dari Pulau Damar, perairan Kepulauan Seribu.

Pencarian kapal KM Rimba di hentikan sementara karena cuaca sudah tidak memungkinkan. Pencaraian akan dilanjutkan Jumat 6 Maret 2009 pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok
Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024