Trik GP Malaysia Menghindari Panas

VIVAnews – Sirkuit Sepang Malaysia untuk ke-11 kalinya dipercaya untuk menggelar balapan GP Formula 1. Namun dibanding seri-seri sebelumnya, tahun ini promotor memajukan jadwal race dua jam lebih cepat dari biasanya. Bila sebelumnya, balapan dimulai pukul 15.00 waktu setempat mundur hingga pukul 17.00 waktu setempat.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

Menurut Chief Executive Officer Sepang International Circuit (SIC), Razian Razali, perubahan jadwal itu bertujuan untuk membuat pembalap tidak terlalu kepanasan saat menjalani race tanpa harus mengganggu pencahayaan saat balapan.

”Balapan juga akan berakhir sebelum pukul 19.00. Jadi tidak terlalu gelap dan mengganggu pencahayaan. Tapi dengan mundur dua jam, suhu akan lebih dingin dari biasanya,” kata Razian kepada wartawan di Dragonfly, Gatot Subroto, Jakarta, Kamis, 5 Maret 2009.

Pemunduran jadwal start juga dipercaya bisa memancing lebih banyak perhatian dari penggemar F1 di benua Eropa.

Dukcapil DKI Catat Ratusan Ribu Warga Pemegang KTP Jakarta Tinggal di Bodetabek

Sepang akan kebagian jatah untuk menggelar seri kedua balapan F1 musim ini. Balapan akan diawali dengan babak kualifikasi, Sabtu, 4 April 2009. Sedangkan final race akan digelar keesokan harinya yang diakhiri dengan penampilan dari tiga grup band, yakni Jamiroquai, Nidji, dan Maliq & D’Essentials.

”Kami memang berusaha untuk menyajikan balapan yang beda tahun ini. Dengan ini kami berharap penonton semakin tertarik untuk hadir pada balapan nanti,” kata Razlan.

Konferensi Pers

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film The Architecture of Love, produksi Starvision tayang di bioskop 30 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024