Tiket Garuda Jakarta-Yogya Ludes

VIVAnews - Menjelang libur panjang, persediaan tiket pesawat Garuda Indonesia tujuan Jakarta-Yogyakarta ludes. Tiket habis untuk keberangkatan tanggal 6-7 Maret 2009.

"Hari ini sampai Minggu pagi 8 Maret sudah tidak ada kursi yang tersedia," kata Elda, petugas call center Garuda, Jumat 6 Maret 2009.

Pesawat Garuda tujuan Jakarta-Yogyakarta melayani delapan kali penerbangan dalam sehari. Demikian pula untuk rute sebaliknya Yogyakarta-Jakarta. "Rute Yogyakarta-Jakarta tiket juga habis untuk penerbangan Minggu 8 Maret dan Senin 9 Maret," ujarnya.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Lonjakan penumpang ini terjadi lantaran libur akhir pekan 7-8 Maret 2009 berurutan dengan tanggal merah Maulid Nabi Senin 9 Maret 2009.

Lonjakan penumpang juga terjadi untuk rute penerbangan Jakarta-Bali hari ini dan besok. Tiket hanya tersisa beberapa kursi untuk penerbangan besok malam. "Untuk Sabtu 7 Maret masih ada beberapa kursi," ujarnya.

Pesawat Garuda tujuan Jakarta-Bali melayani 10 kali penerbangan dalam sehari. Demikian pula untuk rute sebaliknya Bali-Jakarta.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Untuk penerbangan Jakarta-Yogyakarta atau sebaliknya harga tiket dijual pada kisaran Rp 449-806 ribu. Sedangkan rute Jakarta-Bali atau sebaliknya dijual pada kisaran Rp 839 ribu sampai Rp 1,329 juta.

Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024