Tiket Garuda Jakarta-Yogya Ludes

VIVAnews - Menjelang libur panjang, persediaan tiket pesawat Garuda Indonesia tujuan Jakarta-Yogyakarta ludes. Tiket habis untuk keberangkatan tanggal 6-7 Maret 2009.

"Hari ini sampai Minggu pagi 8 Maret sudah tidak ada kursi yang tersedia," kata Elda, petugas call center Garuda, Jumat 6 Maret 2009.

Pesawat Garuda tujuan Jakarta-Yogyakarta melayani delapan kali penerbangan dalam sehari. Demikian pula untuk rute sebaliknya Yogyakarta-Jakarta. "Rute Yogyakarta-Jakarta tiket juga habis untuk penerbangan Minggu 8 Maret dan Senin 9 Maret," ujarnya.

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman

Lonjakan penumpang ini terjadi lantaran libur akhir pekan 7-8 Maret 2009 berurutan dengan tanggal merah Maulid Nabi Senin 9 Maret 2009.

Lonjakan penumpang juga terjadi untuk rute penerbangan Jakarta-Bali hari ini dan besok. Tiket hanya tersisa beberapa kursi untuk penerbangan besok malam. "Untuk Sabtu 7 Maret masih ada beberapa kursi," ujarnya.

Pesawat Garuda tujuan Jakarta-Bali melayani 10 kali penerbangan dalam sehari. Demikian pula untuk rute sebaliknya Bali-Jakarta.

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Untuk penerbangan Jakarta-Yogyakarta atau sebaliknya harga tiket dijual pada kisaran Rp 449-806 ribu. Sedangkan rute Jakarta-Bali atau sebaliknya dijual pada kisaran Rp 839 ribu sampai Rp 1,329 juta.

Ilustrasi investasi, ilustrasi reksadana

Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z

Bagi pemula yang ingin memulai investasi, reksadana adalah pilihan yang tepat. Reksadana menawarkan cara mudah dan menguntungkan untuk menumbuhkan uang Anda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024