Liburan Murah dan Bugar

VIVAnews - Akhir pekan yang panjang sudah didepan mata. Mau kemana anda liburan kali ini? Mungkin sedang enggan bepergian jauh, atau memang sedang menghemat bujet. Tak usah bingung, liburan tak harus selalu bepergian jauh atau menghabiskan banyak dana.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Liburan murah dan tetap menyenangkan bisa diciptakan sendiri di rumah bersama dengan keluarga dan teman-teman terdekat. Salah satu kegiatan terbaik untuk mempererat hubungan bersama orang-orang tercinta adalah jalan-jalan sambil ngobrol.

Dibandingkan menyetir, berjalanlah menuju ke supermarket terdekat untuk berbelanja bahan-bahan masakan. Masak bersama menyiapkan makan malam pasti seru.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Mampir ke toko video setelah makan malam dan beli atau sewa beberapa film untuk ditonton beramai-ramai.

Atau bila dekat rumah anda ada tempat hiking, pilihlah kegiatan berjalan-jalan di alam untuk akhir pekan ini.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Liburan kadang menggoda kita untuk bermalas-malasan di tempat tidur. Cobalah bangun pagi, jogging atau jalan-jalan di sekitar rumah sambil menghirup udara segar, akan membuat anda lebih rileks.

Bila rumah anda dekat dengan perkampungan, jalan-jalanlah kesana. Saksikan penduduk yang sudah beraktivitas di pagi hari dan belanja makanan tradisional bila anda menemukan pasar.

Bila sedang malas beraktivitas di luar, anda bisa juga berolahraga di klub kebugaran atau di rumah dengan peralatan yang dimiliki. Latihan-latihan ringan bisa dilakukan untuk menyegarkan tubuh yang penat.

Kalau tak ada peralatan fitness di rumah, beryoga bisa jadi pilihan. Tinggal gelar matras di ruang keluarga atau di teras, duduk dan mulai berlatih. Usai liburan tubuh segar, pikiran jernih dan siap beraktivitas lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya