Chelsea Tunggu Trio Bintang

VIVAnews - Chelsea akan menjalani dua laga penting akhir pekan ini dan pekan depan. Itu bisa menjadi indikator sukses The Blues musim ini.

Chelsea akan menjajal Coventry City di babak perempat final Piala FA di Ricoh Arena, Sabtu 7 Maret 2009. Lalu, Juventus menanti pasukan Guus Hiddink ini di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 10 Maret 2009.

Kabar baik menghampiri Frank Lampard cs. Trio bintang sekaligus rekan setimnya bisa beraksi kembali.

"Saya telah melihat Michael Essien dan Ricardo Carvalho bermain di Villa Park," kata Meneer Hiddink di situs Chelsea.

Di laga itu, Essien bermain penuh. Si Bison dari Ghana ini juga melakukan kontak badan dengan para pemain Villa. Permainan ngotot dan tekel bersih ala Essien kembali menghiasai lini tengah The Blues.

Hiddink yakin Essien kembali menuju permainan terbaiknya. Terpenting, kembalinya Essien sangat penting buat dirinya dan rekan setimnya.

"Ricardo juga bermain sesuai rencana, 60 menit. Ia harus lebih percaya diri. Pasalnya, penderita cedera hamstring  seringkali dihantui trauma," kata Hiddink lagi.

Bintang ketiga yang ditunggu permainan impresifnya kembali adalah striker Nicolas Anelka. Top skorer sementara Liga Inggris dengan 15 gol ini diharapkan kembali mengisi line up Chelsea.

"Saya akan coba memasangnya di akhir pekan ini. Itu akan menjadi pemanasan bagus sebelum menyongsong Juventus," tutup Hiddink.

Chelsea sedang memaksimalkan peluang di dua dari tiga ajang itu. Di Liga Inggris, The Blues juga masih berpeluang karena masih menduduki posisi runner up klasemen sementara.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024