Direksi 3 PTPN Dirotasi

VIVAnews - Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara kembali merotasi posisi direksi di tiga perusahaan. Kali ini yang terkena giliran adalah direksi PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I, PTPN V, dan PTPN VII.

Direksi yang dirotasi adalah Direktur Produksi PTPN VII Erwin Nasution menjadi Direktur Utama PTPN I, menggantikan Fauzi Yusuf yang dialihkan menjadi Dirut PTPN V. Irwan Juned sendiri yang sebelumnya menjadi Dirut PTPN V diberhentikan dari jabatannya.

Sedangkan posisi Direktur Produksi PTPN VII dirangkap Direktur Sumber Daya Manusia PTPN VII Mardjan Ustha. "Kami harapkan seluruh manajemen PTPN tidak hanya memahami Undang-undang BUMN tapi juga mengimplementasikan UU Perkebunan," ujar Deputi Bidang Agribisnis BUMN Agus Pakpahan dalam acara pelantikan di kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Jumat 6 Maret 2009.

Menurut Agus, pemerintah berharap PTPN ke depan dapat melakukan upaya percepatan pertumbuhan sesuai target yang sudah dibuat. "Perubahan direksi saat ini bagian dari manifestasi BUMN untuk mengejar target-target itu," katanya.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024