Guus Hiddink Marah-marah

VIVAnews- Guus Hiddink sangat kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Ashley Cole dan John Terry. Hiddink mengaku heran kalau pemain senior seperti Cole dan Terry punya masalah soal kedisiplinan.

Seperti diberitakan The Mirror, Hiddink marah-marah dengan kelakuan dua pemainnya itu. Minum-minum hingga lewat tengah malam sama sekali sulit diterima Hiddink. Ia tidak akan memberikan toleransi jika kejadian serupa terjadi.

“Saya sama sekali tidak setuju dengan apa yang telah terjadi. Kami meminta semua orang untuk menjalani kehidupan yang baik-baik. Bukan berarti mereka tidak boleh bersenang-senang,” kata Hiddink seperti dikutip The Mirror.

Cole mendekam selama tiga jam di tahanan karena mengeluarkan kata-kata tak pantas pada polisi. Saat ditangkap, Rabu 4 Maret 2009, bek The Blues itu dalam keadaan mabuk. Cole ditangkap setelah keluar dari Collection Nightclub di Brompton Road, South Kensington, Inggris. Dan ternyata, Terry saat itu juga berada di klub yang sama.

Cole memang lebih sering masuk kolom gosip ketimbang kolom olahraga karena perilakunya. Selain dicap playboy, gelandang timnas Inggris itu memang kerap dikenal senang hiburan malam dan gadis muda.

Padahal terhitung 2006 lalu, Cole sudah menikah dengan anggota band Girls Aloud, Cheryl. Pernikahan itu nyaris kandas karena pria 28 tahun itu dikabarkan menjalin affair dengan seorang penata rambut. Cheryl akhirnya menerimanya kembali setelah Cole minta maaf.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition
VIVA Militer: 2 Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil gagalkan penyeludupan sabu

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dua prajurit Yonko 462 Kopasgat ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu melalui perusahaan ekspedisi ternama

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024