Daud "Cino" Yordan Masih Tak Terkalahkan

VIVAnews — Rekor Daud "Cino" Yordan hasil mulus dalam karir bertinjunya. Cino juga tak terkalahkan dalam dua pertarungan di AS.

Calon juara berikut dari Indonesia ini harus menghentikan aksinya di ronde 2 saat melawan Robert Guerrero, di Tank Hall, San Jose, California. Wasit terpaksa menghentikan pertarungan karena mata kanan Guerrero sobek akibat benturan kepala kedua petinju.

Pertarungan di kelas ringan yunior memperebutkan sabuk Badan Tinju Amerika Utara (NABO) itu terpaksa dihentikan dan dianggap tanpa hasil karena baru memasuki ronde 2, Sabtu malam atau Minggu siang WIB, 8 Maret 2009.

Rekor Cino kini masih 23 menang (17 KO). Sedangkan Guerrero yang asal AS rekornya juga tetap 23-1-1 (16 KO).

Bagi Cino ini bukan pertarungan pertamanya di Negeri Paman Sam. Sebelumnya, petinju asal Kayong Utara, Kalimantan Barat, itu sukses mengalahkan petinju Meksiko, Antonio Meza di Las Vegas.

Bedanya, pertarungan itu merupakan partai non gelar yang dimenangkan Cino dengan kemenangan angka mutlak. Pertarungan yang dipromotori oleh Golden Boy Promotion milik petinju ternama asal Amerika Serikat, Oscar de la Hoya ini disiarkan langsung oleh HBO.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024