Kobe Bryant: Messi & Barcelona Terbaik

VIVAnews - Superstar NBA, Kobe Bryant, mengaku mengidolakan Lionel Messi dan Barcelona saat ini. Ketertarikan Kobe terhadap Messi ternyata berawal dari putrinya, Natalia.

Natalia juga mengaku sangat mengidolakan penyerang asal Argentina itu, plus klub yang dibelanya Barcelona. "Meskipun saya teman dekat David Beckham, bagi saya Messi dan Barcelona menjadi yang terbaik di dunia saat ini," ujar Kobe seperti dilansir Tribalfootball, Minggu 8 Maret 2009.

Hal itu diungkapkan guard Los Angeles Lakers ini saat menghadiri acara penyambutan bintang sepakbola wanita asal Brasil, Marta, yang akan membela klub Los Angeles Sol.

"Marta juga ingin menjadi tumpuan. Saya ingin mengenal lebih dekat pemain terbaik di dunia. Marta juga mampu melakukan hal-hal yang mengagumkan saat kakinya mengolah bola. Marta dapat menjadi contoh model bagi putri saya, Natalia," tutupnya.

Messi memang kalah dari Cristiano Ronaldo dalam pemilihan Pemain Terbaik. Tapi, masih banyak selebriti dan insan olahraga yang menempatkan striker mungil Argentina itu menjadi yang terbaik, termasuk Kobe tentunya.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Peneliti sustainability Sigmaphi Indonesia, Gusti Raganata secara khusus meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memiliki komitmen tinggi dalam proyek pengelolaan sampah men

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024