Higuain: Madridistas Tak Perlu Cemas

VIVAnews - Gonzalo Higuain menjadi salah satu pemain Real Madrid yang selalu mengusung keyakinan penuh dengan kapasitas timnya mengudeta Barcelona. Usai ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid, Higuain coba menghibur Madridistas.

Ya, hasil imbang itu kembali membuat pendukung Madrid was-was. Pasalnya sang rival, Barcelona, menuai kemenangan setelah dalam dua pekan terakhir selalu menelan kekalahan.

Dengan hasil ini, jarak Madrid semakin menjauh setelah sempat hanya terpaut empat poin. Kini klub ibu kota Spanyol ini tercecer enam poin dari Blaugrana.

"Ini memang sebuah pertandingan sulit di mana Atletico mempunyai peluang untuk menang dua kali saat berhadapan dengan Iker Casillas. Kami juga mempunyai beberapa kesempatan, tapi akhirnya harus seri," ujar Higuain kepada Goal, Minggu 8 Maret 2009.

"Fans tidak perlu kecewa. Enam poin hanya dua pertandingan, dan musim masih panjang. Kami akan bertarung hingga final dengan Barcelona demi gelar," tambah penyerang asal Argentina ini.

Higuain sendiri mengaku dirinya juga tak terlalu ambil pusing dengan hasil imbang di Derby Madrid itu. Ia lebih memilih fokus di laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions, pertengahan pekan ini.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024