Gascoigne, Sosok Anutan Arshavin

VIVAnews - Paul Gascoigne mempunyai sisi hitam dalam lembaran hidupnya. Tapi, bagi Andrey Arshavin, sosok Gazza tetap menjadi idola dan teladan baginya.

Ya, selain sang Manajer Arsene Wenger, sosok Gascoigne juga sangat dihormati playmaker Rusia ini. Menurut Arshavin, Gascoigne adalah pemain terbaik Inggris sepanjang masa.

Arshavin tanpa ragu memberikan poin 10 untuk Gascoigne saat "pembuat onar" itu mencetak gol tendangan bebas buat Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA 1991.

"Saya sangat senang dengan Paul Gascoigne. Dia orang yang menarik, baik di dalam maupun di luar lapangan," ujar Arshavin kepada Mailonline, Minggu 8 Maret 2009.

"Aku tetap suka dia. Dia selalu tertanam dalam pikiranku sebagai seorang pria yang menarik," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Arshavin juga mengakui dirinya masih kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Mantan playmaker Zenit St Petersburg ini bahkan mengaku sangat merindukan bekas klubnya itu.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024