Siang Ini, Megawati Terima Rekor Muri

VIVAnews - PDI Perjuangan akan menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia atau Muri. Penghargaan ini diberikan karena PDI Perjuangan telah memecahkan rekor kontrak politik secara nasional.

"Iya nanti jam 12 siang," kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pramono Anung, ketika dihubungi VIVAnews melalui telepon, Selasa, 10 Maret 2009.

Pemecahan rekor ini diberikan karena PDI Perjuangan menjadi partai politik pertama yang berani melakukan kontrak politik secara nasional. Penghargaan rekor Muri ini akan diterima langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari Media Centre PDI Perjuangan, pemberian penghargaan ini akan diterima Megawati di kediaman pribadi, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 12.00 WIB. Penghargaan akan diberikan oleh Direktur Muri, Jaya Suprana. Ketua Dewan Pertimbangan PDIP, Taufiq Kiemas dan Pramono Anung akan mendampingi Megawati menerima penghargaan Rekor Muri.

Kontrak politik yang dilakukan PDI Perjuangan ini dilakukan pada Selasa, 24 Februari 2009. Sebanyak 250 calon legislatif PDI Perjuangan melakukan kontrak politik menjelang pemilu 2009. Kontrak politik itu dilakukan langsung dihadapan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Dalam kontrak politik itu, PDI Perjuangan berjanji akan memperjuangkan harga sembako murah, menciptakan lapangan kerja, dan meningkatkan lapangan kerja. Megawati menginginkan, dalam pemerintahan baru harus lebih bertanggung jawab dengan janji kampanyenya.

Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal
Sakit pinggang.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Sakit leher dan sakit pinggang kerap dikeluhkan oleh pekerja kantoran. Beberapa penyebabnya di antaranya terlalu banyak duduk, terlalu banyak menatap layar komputer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024