Jerman Undang Kunjungi Sekolah Kejuruan

VIVAnews - Pemerintah Negara Bagian Baden Wutenberg, Jerman, mengundang Menteri Perindustrian Fahmi Idris mengunjungi sekolah kejuruan di daerahnya. 
 
Menteri Ekonomi Baden Wutenberg Ernst Pfister mengatakan, sekolah kejuruan merupakan sarana meningkatkan produktivitas usaha. "Kami mengundang Menteri dan beliau sudah menerimanya," kata dia di kator Menteri Perindustrian Fahmi Idris, Jakarta, Selasa 10 Maret 2009.
 
Menteri Perindustrian Fahmi Idris menyambut baik ajakan itu. Ia berjanji akan melanjutkan kepada Departemen Pendidikan Nasional, karena pendidikan kejuruan merupakan tugas Kementerian Pendidikan Nasional. "Ini penting sekali, tetapi bukan bidang Departemen Perindustrian," katanya.
 
Pertemuan antara Menteri Perindustrian dan Menteri Ekonomi Wutenberg itu membahas kerja sama ekonomi, termasuk perdagangan bebas. Bersama Kadin Wutenberg, L-Bank Wutenberg, dan berapa perusahaan lain untuk menjajaki peluang berbisnis di Indonesia. 

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah
Dok. Istimewa

Nilai Demokrasi Mau Luntur, Front Penyelemat Demokrasi Ikut Ajukan Amicus Curiae ke MK

Front Penyelamat Demokrasi dan Reformasi, ikut mengajukan amicus curiae atau sahabat pengadilan, ke Mahkamah Konstitusi. Pengajuan ini menyusul beberapa tokoh sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024