Darmono Akan Dilantik Jadi Jambin

VIVAnews - Dalam pekan ini, akan ada pergantian pejabat di tingkat jaksa agung muda di lingkungan Kejaksaan Agung pasca pensiunnya Jaksa Agung Muda Pembinaan, Parnomo pada 1 Desember 2008.

Menurut Kepala Penerangan dan Hukum Kejaksaan Agung, Jasman Panjaitan, Jaksa Agung Muda Pengawasan Darmono akan mengisi posisi sebagai Jaksa Agung Muda Pembinaan menggantikan Parnomo.  Sejak 2 Desember tahun lalu, pelaksana Jaksa Agung Muda Pembinaan dijabat KW Sulatra.

"Darmono akan menempati posisi sebagai Jaksa Agung Muda Pembinaan dan dilantik Kamis pekan ini," kata Jasman, Selasa 10 Maret 2009. Jasman menambahkan keputusan presiden mengenai pengangkatan ini sudah terbit.

Pengganti Darmono? "Jaksa Agung Muda Pengawasan akan ditempati Hamzah Tadja," kata Jasman. Hamzah akan dilantik bersamaan dengan Darmono pada Kamis, 12 Maret 2009. Saat ini, tambahnya, Hamzah menjabat sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan.

Deretan Ciri Satria Piningit yang Diramalkan Jayabaya
Pemain Timnas Qatar U-23 saat melawan Malaysia

Profil Qatar, Lawan Perdana Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

 Timnas Qatar akan menjadi lawan perdana Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U 23 2024. Qatar sebenarnya tak terlalu istimewa dan bisa dikalahkan Indonesia U-23.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024