TNI-Polri Harus Kompak Kawal Pemilu

VIVAnews - Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus sukses dalam membantu Polisi untuk mengawal dan mengamankan pada pemilu 9 April 2009 mendatang.

Pangdam III Siliwangi di Bandung, Mayjen TNI Rasyid Qurnuen mengatakan, diperlukan kerjasama dan solidaritas semangat persaudaraan yang nyata pada masing-masing indivudu perwira TNI-Polri untuk memelihara interaksi harmonis.

"Kita sebagai perwira dapat menciptakan kekompakan dan semangat persaudaraan antar TNI-Polri, dan itu harus dipahami prajurit," kata Mayjen TNI Rasyid Qurnuen seperti yang dilansir tni.mil.id, Rabu 11 Maret 2009.

Terlebih lagi dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi tugas pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2009. Tugas ini tentunya cukup berat dan melelahkan, namun mulia.

Tidak ada kata lain bagi TNI-Polri, harus sukses mengemban tugas berat tersebut. "Tanpa adanya kebersamaan dan kekompakkan antara TNI-Polri, rasanya sangat sulit tugas berat ini, dapat kita laksanakan dengan baik," tuturnya.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024