Henidar Idolakan Amien Rais

VIVAnews - Bursa Calon Presiden belum tetap. Masih ada kesempatan mengusung jagoan masing-masing. Henidar Amroe yang pro Partai Amanat Nasional juga ikut menyuarakan pendapat.

"Saya idolanya Pak Amien atau Pak Soetrisno Bachir," kata Henidar kepada VIVAnews dalam perbincangan di Planet Hollywood Jakarta, Selasa 10 Maret 2009 lalu.

Walaupun PAN belum menetapkan siapa Capres yang mereka dukung, aktris lawas itu menilai Amien punya peluang cukup besar. Pria beruban itu disebutnya berkarakter pemimpin, cerdas dan paham betul urusan tata negara.

Selain itu, Henidar menilai Amien adalah tokoh yang dekat dengan berbagai kalangan masyarakat. "Khususnya anak muda. Beliau paham kemauan anak muda, dan mengerti pentingnya pendidikan. Itu penting untuk Bangsa ini," Henidar berujar.

Apalagi mengingat negara kita termasuk yang punya tingkat korupsi tinggi. Eks model itu beranggapan Amien lah calon presiden yang tidak berorientasi pada uang. "Penting punya calon presiden yang bebas korupsi seperti dia," tuturnya.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia
Ria Ricis.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Proses perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan segera memasuki babak akhir. Keduanya segera menghadapi sidang putusan yang akan digelar pada pekan depan, 2 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024