Asian Beach Games

Indonesia Bungkam Qatar 6-3

VIVAnews-Laju Tim sepakbola pantai Indonesia belum terbendung pada penyisihan Grup A, Asian Beach Games 2008. Pada pertandingan kedua yang digelarĀ  di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, Senin, 20 Oktober 2008, timnas Indonesia menggulung Qatar dengan skor skor telak 6-3.

Kemenangan ini merupakan yang kedua bagi Indonesia. Sebelumnya, Dwipayuda dan kawan-kawan berhasil mencukur Timor Leste dengan skor 9-1. Dua kemenangan dengan skor telak untuk sementara menempatkan Indonesia di posisi pemuncak klasemen grup A.

Sebaliknya, bagi Qatar kekalahan tadi merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, tim besutan Al-Noobi Adel itu tumbang 3-4 di tangan Uzbekistan. Qatar untuk sementara harus puas berada di peringkat ketiga tanpa satu poin pun.

Pada pertandingan tadi, Indonesia sebenarnya sempat tertinggal 0-1 di babak pertama. Beruntung di babak kedua, tuan rumah mampu memborong empat gol dan hanya kecolongan satu gol. Skor pun berubah menjadi 4-2.

Di babak ketiga, Indonesia memperlebar jarak dengan menambah dua gol lagi. Satu gol Qatar di babak ketiga akhirnya tak mampu membalik keadaan. Indonesia tetap menang 6-3.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024