Maia Tak Setuju Nikah Siri

VIVAnews - Pernikahan di bawah tangan makin marak. Banyak selebriti yang menyatakan pernah melakukan praktek pernikahan yang umum disebut nikah siri di sini.

Meski sah secara agama, pernikahan siri tidak tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA). Maia Estianty termasuk salah satu selebriti yang tak setuju dengan praktek nikah siri.

"Dilihat dulu pilihannya apa. Kalau tujuannya siri untuk diam-diam punya istri lagi, aku nggak setuju," kata Maia kepada VIVAnews usai syuting di Studio Avant Garde, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa 10 Maret 2009 malam.

Janda tiga anak itu dulu melakukan pernikahan serupa dengan Ahmad Dhani. Namun Maia beralasan saat itu menikah siri karena ia melangkahi sang kakak, menikah duluan. Orangtua, penghulu, wali nikah dan mas kawin ada dalam pernikahannya dengan pentolan 'Dewa 19' tersebut.

Kepada kaum Hawa, Maia berpesan. "Nikah siri itu akan banyak merugikan perempuan. Karena itu nggak diakui secara hukum," ujar pelantun 'Emang Gue Pikirin' itu.

Maia yang kini menjanda tak mau menikah siri. Banyak pria yang mendekatinya, namun ia menyatakan belum mau mengikat diri dalam pernikahan.

Aplikasi Bersih-bersih Sampah di HP, Nomor 1 hingga 3 Familiar
Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

KPK Cegah 'Bos Pakaian Dalam Rider' Hanan Supangkat ke LN di Kasus TPPU SYL

KPK mengajukan pencegahan terhadap satu orang pihak terkait dalam kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) mantan Menteri Pertanian SYL

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024