Preview Manchester United vs Inter Milan

Ferdinand: Fans Buat MU Bermain "Gila"

VIVAnews - Ada satu harapan bek Manchester United, Rio Ferdinand, di laga kontra Internazionale Milan dini hari nanti. Gemuruh dukungan publik Old Trafford diharapkan bisa merangsang permainan gila The Red Devils.

"Jika suporter dapat digemuruhkan kembali, maka mereka akan menjadi pemain ke-12 bagi kami saat melawan Inter," ujar Rio kepada United Review, Rabu 11 Maret 2009.

"Pertandingan saat menjamu Barca menjadi sebuah malam terbaik dalam sepakbola yang pernah saya rasakan. Atmosfer yang terjadi di Old Trafford, juga kerumunan sangat bising. Itu sangat fantastis," tambah Ferdinand.

Ya, Ferdinand memang pantas mengharapkan dukungan dari fans United saat menjamu Inter di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis dinihari nanti. Meski The Red Devils lebih diunggulkan, faktor Jose Mourinho juga masih menjadi momok bagi skuad Sir Alex Ferguson ini.

"Old Trafford adalah stadion besar dengan banyak tradisi dan sejarah. Tapi, ketika Anda datang ke sana dengan dukungan banyak penonton bisa membuat Anda menjadi gila. Anda hanya akan melihat hasrat dan semangat kami.  Dukungan penonton sungguh menjadi inspirasi nyata kami," tutupnya.

Di leg 1 dua pekan silam, Manchester United memang berhasil menahan imbang armada Jose Mourinho di Giuseppe Meazza. Kini United berpeluang besar lolos ke babak delapan besar jika mampu mengalahkan Nerazzurri di Old Trafford.

5 Senjata Militer Iran yang Bikin Israel Ketar-ketir, Punya Drone yang Jangkau 2.000 KM
Verrell Bramasta.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Verrell Bramasta menjadi salah satu artis yang lolos dan dinyatakan menang dalam pemilihan umum atau Pemilu 2024. Verrell secara resmi terpilih menjadi anggota DPR RI.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024