Hari Ini Presiden Resmikan 2 Proyek di Sulsel

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hari ini Kamis, 12 Februari 2009, dijadwalkan akan berada di Makassar selama dua hari bersama rombongan dalam rangka peresmian dua proyek di Kabupaten Pangkep dan Makassar.

Dari jadwal yang diterima VIVAnews dari Bagian Humas Pemprov Sulawesi Selatan, Presiden Yudhoyono bersama rombongan rencananya tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, sekitar pukul 11.00 WITA.

Setiba di bandara, Presiden akan langsung menuju Kabupaten Pangkep. Di Kabupaten yang berjarak sekitar 70 kilometer dari Ibukota Provinsi Sulsel itu, Yudhoyono dijadwalkan akan meresmikan proyek pembangunan pabrik Semen Tonasa V.

Presiden Yudhoyono akan meninggalkan Kabupaten Pangkep dan langsung meresmikan pembangunan proyek Centre Point of Indonesia (CPI) di kawasan Pantai Losari pada kamis sore. Proyek tersebut akan dibangun diatas lahan sekitar 200 hektar, dengan anggaran sekitar Rp 10 miliar.

Malam harinya, Presiden dan rombongan akan melakukan pertemuan malam ramah tamah dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Setelah itu, Yudhoyono akan menginap di Hotel Imperial Aryaduta. Pagi harinya akan meninggalkan Makassar kembali ke Jakarta

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun
Ilustrasi Rapat Dewan Keamanan (DK) PBB

Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI menyesalkan kegagalan berulang DK PBB dalam mengesahkan resolusi keanggotaan penuh Palestina.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024